Items where Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | F | H | L | R | S
Number of items: 12.

B

Bianca, Sartana and Kurniati, Ifah Atur (2022) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN SERTIFIKASI JASA KONSTRUKSI PADA ASOSIASI TENAGA AHLI KONSTRUKSI (ATAKI) MELALUI PAMERAN JAKARTA INTERNATIONAL EXPO (JIEXPO). MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN SERTIFIKASI JASA KONSTRUKSI PADA ASOSIASI TENAGA AHLI KONSTRUKSI (ATAKI) MELALUI PAMERAN JAKARTA INTERNATIONAL EXPO (JIEXPO). (Unpublished)

D

Dima, Puspita Ayu Putri and Irawan, Novida (2022) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBERITAAN TEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBER (Pro3) RRI DALAM MEMBANTU PEMERINTAH ENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN PEMBERLAKUA. STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBERITAAN TEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBER (Pro3) RRI DALAM MEMBANTU PEMERINTAH ENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN PEMBERLAKUA. (Unpublished)

F

Ferdiansyah, Fikri and Suparyadi, Suparyadi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TIGARAKSA SATRIA SMART FAMILY DIVISION DALAM MENCARI RESELLER. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TIGARAKSA SATRIA SMART FAMILY DIVISION DALAM MENCARI RESELLER. (Unpublished)

H

Hartanti, Yana and Leasfita, Ade (2022) WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI APOTIK ANDITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI APOTIK ANDITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. (Unpublished)

L

LLDikti, Wilayah III (2022) Panduan SIBKD. [Teaching Resource] (Unpublished)

R

Rahmadania, Fitri Wahyu (2022) SOCIALIZATION OF INSTAGRAM AS A BUSINESS DEVELOPMENT PLATFORM AT SOUTH UTAN KAYU - EAST OF JAKARTA. SOCIALIZATION OF INSTAGRAM AS A BUSINESS DEVELOPMENT PLATFORM AT SOUTH UTAN KAYU - EAST OF JAKARTA, 4 (1): 5. pp. 44-48. ISSN 2622-5611 (Submitted)

Rahmadania, Fitri Wahyu (2022) Webinar PKM “Developing The Idea Of Sustainable Business”. Developing The Idea Of Sustainable Business: 17. (Unpublished)

Rahmadania, Fitri Wahyu (2022) Whatsapp Business As Customer Relationship Management Media (Study of PT. Gramedia Customer’s Loyalty During Covid-19 Pandemic). Whatsapp Business As Customer Relationship Management Media (Study of PT. Gramedia Customer’s Loyalty During Covid-19 Pandemic), 6 (1): 9. pp. 1-9. ISSN 2623-2324 (Submitted)

Risky, Muhammad and Vanie, Adevy (2022) NILAI PERSAHABATAN DALAM PER SPEKTIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM ANIMASI HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 : THE HIDDEN WORLD. NILAI PERSAHABATAN DALAM PER SPEKTIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM ANIMASI HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 : THE HIDDEN WORLD. (Unpublished)

S

Sabtawan, Teddy and Leasfita, Ade (2022) ADAPTASI ONLINE EVENT DALAM MENARIK PERHATIAN KHAYALAK PADA MASA PANDEMI COVID-1. ADAPTASI ONLINE EVENT DALAM MENARIK PERHATIAN KHAYALAK PADA MASA PANDEMI COVID-1. pp. 1-9. (Submitted)

Sapitri, Fanny and Suparyadi, Suparyadi (2022) ANALISA SEMIOTIOKA PESAN MORAL KEKERASAN SEKSUAL PADA FILM PENDEK ‘ASA’. ANALISA SEMIOTIOKA PESAN MORAL KEKERASAN SEKSUAL PADA FILM PENDEK ‘ASA’. pp. 1-10. (Submitted)

Sari, Dwi Puspita and Vanie, Adevy (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PENETAPAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DI PAPUA SEBAGAI TERORIS OLEH PEMERINTAH (Analisa Pada Kompas.com dan Detik.com). PEMBINGKAIAN BERITA PENETAPAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DI PAPUA SEBAGAI TERORIS OLEH PEMERINTAH (Analisa Pada Kompas.com dan Detik.com). pp. 1-15. (Submitted)

This list was generated on Thu Mar 28 17:39:26 2024 WIB.