Items where Subject is "H Social Sciences (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | L | M | R | S | V | W
Number of items at this level: 20.

A

ASAGA, ARHYNIE KINANTI (2020) IMPLEMENTASI JURNALISME DAMAI DALAM PEMBUATAN NASKAH BERITA (ANALISIS WACANA KRITIS PADA TAYANGAN MATA NAJWA EPISODE UJIAN REFORMASI). Other thesis, STIKOM PROSIA.

Afriyani, Afriyani (2020) DISTORSI PESAN DALAM PERSPEKTIF MESSAGE DESIGN LOGIC PADA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PECINTA ALAM UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA. Other thesis, STIKOM PROSIA.

B

Bianca, Sartana and Kurniati, Ifah Atur (2022) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN SERTIFIKASI JASA KONSTRUKSI PADA ASOSIASI TENAGA AHLI KONSTRUKSI (ATAKI) MELALUI PAMERAN JAKARTA INTERNATIONAL EXPO (JIEXPO). MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN SERTIFIKASI JASA KONSTRUKSI PADA ASOSIASI TENAGA AHLI KONSTRUKSI (ATAKI) MELALUI PAMERAN JAKARTA INTERNATIONAL EXPO (JIEXPO). (Unpublished)

D

Dima, Puspita Ayu Putri and Irawan, Novida (2022) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBERITAAN TEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBER (Pro3) RRI DALAM MEMBANTU PEMERINTAH ENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN PEMBERLAKUA. STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBERITAAN TEGI PENYAMPAIAN PESAN PUSAT PEMBER (Pro3) RRI DALAM MEMBANTU PEMERINTAH ENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN PEMBERLAKUA. (Unpublished)

E

Effendi, Denny Yusuf (2020) UNSUR-UNSUR IKLAN “SHOPEE VERSI BLACKPINK” DI MEDIA TELEVISI DITINJAU DARI PERSPEKTIF SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Other thesis, UNSPECIFIED.

F

Ferdiansyah, Fikri and Suparyadi, Suparyadi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TIGARAKSA SATRIA SMART FAMILY DIVISION DALAM MENCARI RESELLER. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT TIGARAKSA SATRIA SMART FAMILY DIVISION DALAM MENCARI RESELLER. (Unpublished)

H

Hartanti, Yana and Leasfita, Ade (2022) WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI APOTIK ANDITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI APOTIK ANDITA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. (Unpublished)

Huriah, Oktavia (2020) PRODUKSI PESAN KAMPANYE di MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik Dalam Membangun Public Awareness). Other thesis, STIKOM PROSIA.

L

LLDikti, Wilayah III (2022) Panduan SIBKD. [Teaching Resource] (Unpublished)

Lorena, Yulia (2020) TINJAUAN POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PRESENTER DENGAN REPORTER MELALUI KONSEP JENDELA JOHARI. Other thesis, STIKOM PROSIA.

M

Megawati, Eka (2023) Laporan BKD Eka Megawati Semester Ganjil 2022-2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

R

Rahmadania, Fitri Wahyu (2023) Laporan BKD Fitri Wahyu Rahmadania Semester Ganjil 2022-2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

Rahmadania, Fitri Wahyu (2022) Webinar PKM “Developing The Idea Of Sustainable Business”. Developing The Idea Of Sustainable Business: 17. (Unpublished)

Risky, Muhammad and Vanie, Adevy (2022) NILAI PERSAHABATAN DALAM PER SPEKTIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM ANIMASI HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 : THE HIDDEN WORLD. NILAI PERSAHABATAN DALAM PER SPEKTIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM ANIMASI HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 : THE HIDDEN WORLD. (Unpublished)

S

Sabtawan, Teddy and Leasfita, Ade (2022) ADAPTASI ONLINE EVENT DALAM MENARIK PERHATIAN KHAYALAK PADA MASA PANDEMI COVID-1. ADAPTASI ONLINE EVENT DALAM MENARIK PERHATIAN KHAYALAK PADA MASA PANDEMI COVID-1. pp. 1-9. (Submitted)

Sapitri, Fanny and Suparyadi, Suparyadi (2022) ANALISA SEMIOTIOKA PESAN MORAL KEKERASAN SEKSUAL PADA FILM PENDEK ‘ASA’. ANALISA SEMIOTIOKA PESAN MORAL KEKERASAN SEKSUAL PADA FILM PENDEK ‘ASA’. pp. 1-10. (Submitted)

Sari, Dwi Puspita and Vanie, Adevy (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PENETAPAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DI PAPUA SEBAGAI TERORIS OLEH PEMERINTAH (Analisa Pada Kompas.com dan Detik.com). PEMBINGKAIAN BERITA PENETAPAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DI PAPUA SEBAGAI TERORIS OLEH PEMERINTAH (Analisa Pada Kompas.com dan Detik.com). pp. 1-15. (Submitted)

Suriadin, Marlan (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TEAM MARKETING DANA DALAM PENGGUNAAN TRANSAKSI DIGITAL DI OUTLET SPORTS STATION. JURNAL KOMUNIKASI STIKOM PROSIA.

V

Vanie, Adevy (2023) Laporan BKD Adevy Vanie Semester Ganjil 2022-2023. [Teaching Resource] (Unpublished)

W

Wibowo, Yudi Priadi and Megawati, Eka (2019) SELF DISCLOSURE REPORTER MNC MEDIA MELALUI FITUR INSTASTORY DALAM INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN EKSISTENSI DIRI. JURNAL KOMUNIKASI STIKOM PROSIA. (Unpublished)

This list was generated on Thu Nov 21 11:32:35 2024 WIB.